Langkah Cara Membuat Akun BBM / Daftar Blackberry ID Baru

Membuat Akun BBM - Sebenarnya cukup mudah sekali, namun saya yakin masih ada saja yang belum tau bagaimana cara daftar BBM baru terutama bagi user baru atau pemula dan ada juga yang sudah mencoba untuk membuat namun masih gagal. Nah untuk itu saya akan memberikan solusinya kepada anda bagi yang ingin membuat ID BBM.

Pada artikel sederhana ini, saya akan memberikan kepada anda panduan tentang cara daftar BBM dengan langkah yang paling mudah dan cepat yaitu dengan menggunkaan Nomor telepon, menurut saya, ini yang paling mudah dilakukan dan tingkat kegagalan membuat akun bbm dengan cara ini sangatlah kecil sekali, karena saya sudah beberapa kali membantu teman untuk mendaftar ID BBM baru dengan cara seperti ini.

BBM atau Blackberry Messenger memang merupakan layanan media sosial yang cukup banyak penggunanya. Terbukti hampir semua pengguna smartphone mempunyai akun BBM, terlebih lagi karena fitur dari BBm yang cukup lengkap dan mudah digunkan. Untuk masuk BBM tentunya anda harus mempunyai aplikasinya, saya juga sudah sedikan utuk anda pada tautan di bawah ini.

Pada dasarnya membuat akun BBM tidak jauh berbeda dengan kita mendaftar akun seperti Facebook atau Instagram. Kita tinggal mengisi kolom informasi seperti formulir untuk selanjutnya diverifikasi agar akun tersebut menjadi syah dan bisa digunakan. Nah seperti apa caranya silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara Buat Akun BBM / Blacberry ID

 1. Silahkan buka aplikasinya, jika sudah akan muncul tampilan berikut

cara Daftar BBM

Cara mengisi Gambar di Atas :
⇛ Nama : isi nama lengkap anda untuk nama profil di akun bbm, nama ini bisa anda ganti setelah anda berhasil membuat akun bbm.
⇛ Negara : pilih Indonesia
⇛ Nomor Telepon : Masukkan Nomor Telepon anda yang masih aktif.
⇛ Kata sandi : buatlah kata sandi yang mudah diingat, minimal 6 karater ( buatlah sandi kombinasi huruf dan angka )
⇛ Lalu pilih Buat Akun untuk melajutkan keproses selanjutnya. 
 
BUat Akun BBM
 
2. Masukkan Kode verifikasi yang dikirim oleh BBM ke nomor Hp anda, lalu pilih Verifikasi
 
Membuat ID BBM
3. Jika muncul tampilan berikut plih OK agar BBM dapat mengakses kontak anda, tunggu beberapa saat dan akan muncul tampilan berikut
 
Buat akun BBM baru
 
4. Personalisasi Profil : pasang foto profil akun bbm anda, silahkan pilih memotret atau ambil dari galeri foto di Hp anda.
 
Jika proses sudah anda lakukan dengan benar, berarti tampilan selanjutnya merupakan halaman tatapmuka akun BBM anda. Itu artinya proses daftar BBM anda telah berhasil, sekarang anda sudah bisa menggunkan BBM dengan cara menginvite teman anda terlebih dahulu.
 
Dalam aplikasi BBM ada istilah PIN yang bisanya berupa angka atau gambar, PIN adalah indentitas dari akun BBM anda, biasanya digunkan untuk menginvite teman baru.
 
Nah demikian yang bisa saya sampaikan artikel tentang Langkah Cara Membuat Akun BBM pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Terimakasi atas kunjungannya ke blog Panduan Buat Akun Baru saya ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Cara Membuat Akun BBM / Daftar Blackberry ID Baru"

Posting Komentar