DOWNLOAD APLIKASI WHATSAPP / WHATSAPP APK ANDROID VERSI TERBARU

Aplikasi Whatsapp APK Versi Terbaru - Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang sedang naik daun sekarang ini, yaitu Aplikasi Whatsapp atau WA Messenger. Belum lengkap rasana jika belum terpasang aplikasi yang satu ini di ponsel android kita. Whatsapp merupakan aplikasi android untuk komunikasi yang lumayan banyak digunakan saat ini. Aplikasi whatsapp versi terbaru ini mempunyai fitur yang sangat modern dibanding dengan versi sebelumnya. 

Aplikasi Whatsapp Apk Terbaru

Jika sebelumnya pada blog ini saya sudah pernah membahas tentang Download aplikasi whatsapp, yang membedakan adalah kali ini saya akan berikan link untuk whatsapp Apk. Bagi yang mempunya Hp android namun tidak terpasang play store, file APK adalah solulsinya. Mengapa demikina, karena aplikasi ini bisa diinstal seperti kita instal aplikasi di Hp berbasis Java atau Jar ( Nokia dan lain-lain ).

Apa itu kelebihan atau fitur dari aplikasi Whatsapp Apk versi terbaru adalah jika kita perhatikan pada saat kita menggunkan aplikasi WA kita tidak pernah menemukan iklan yang bisanya sedikit menggangu, bandingkan dengan aplikasi jejaring sosila lainnya yang penuh dengan iklan.

Selain itu jika kita menggunakan aplikasi whatsapp, kita dimungkinkan untuk kirim pesan (chatt ), atau voice call, serta kita dapat dengan mudah mengirim pesan berupa foto atau vidio dengan mudah dan simpel. Kita juga dimungkinkan untuk membuat grup chatt, jadi cocok sekali buat anda yang kerja atau masih kuliah. Karena informasi akan cepat sampai ke semua teman grup WA kita.

Nah lansung saja download aplikasi Whatsapp Apk pada link yang sudah saya sediakan dan tak lupa saya juga sertakan cara daftar whatsapp Messenger.

Download Aplikasi Whatsapp

Silahkan downlaod aplikasi whatsapp pada link tautan berikut sesuai jenis yang anda inginkan



 Nah untuk cara daftar akun whatsapp silahkan ikuti panduan berikut ini :

CARA DAFTAR AKUN WHATSAPP

1. Silahkan buka aplikasi Whatsapp di Hp anda dan akan muncul tampilan berikut

Download Aplikasi Whatsapp Versi Terabru

2. Pada tampilan di atas silahkan anda Klik Setuju dan Lanjutkan, langkah ini dilakukan untuk menuju proses selanjutnya dan akan muncul tampilan berikut

Download Aplikasi Whatsapp Versi Terabru

3. Pada tampilan di atas silhkan masukkan nomor hp anda pada kolom yang sudah disediakan lalu klik OKE
4. Tampilan berikutnya menunjukkan aplikasi whatsapp sedang menverifikasi nomor hp anda.
5. Jika verifikasi telah selesai, silahkan masukkan nama anda lalu klik Lanjut untuk melanjutkan.
6.  Tapilan selajutnya menunjukna proses daftar whatsapp telah berhasil, klik Lajutkan untuk proses akhir. 

Nah itulan sedikit pembahasan serta link untuk download aplikasi whatsapp Apk yang dapat saya berikan, untuk download aplikasi android lainya seperi Facebook Seluler, Facebook Lite atau Aplikasi Instagram silahkan kunjungi daftar-buat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI WHATSAPP / WHATSAPP APK ANDROID VERSI TERBARU"

Posting Komentar