Download Aplikasi FACEBOOK LITE | FB Lite Versi Terbaru Untuk Semua HP

Download Facebook Lite Terbaru - Facebook untuk perangkat ponsel smart phone atau biasa disebut Facebook seluler memang menjadi aplikasi yang paling populer saat ini. Selain cara menggunakannya sangat mudah, kita tidak perlu lagi untuk login berkali-kali setiap akan masuk ke akun Facebook kita. baru-baru ini  Facebook telah meluncurkan aplikasi Facebook versi ringan ( Light Version ) yaitu Facebook lite. Ini sangat saya rekomendasikan buat anda, karena apa? saya akan bahas nanti.

Kali ini saya akan berikan link untuk download aplikasi facebook lite untuk semua jenis Hp seperti Android, iPhone dan ponsel berbasis simbian Java seperti Nokia atau Sony Ericsson. Fb lite merupakan aplikasi yang diciptakan untuk tipe hp yang mempunyai kapasitas memori kurang. Dan sepetinya cocok digunakan di Indonesia karena hanya dengan signal 2G anda sudah bisa mengguankan aplikasi facebook lite ini.

Fb Lite

Meskipun tidak sepeti Facebook original, fitur-firur yang di berikan oleh facebook lite tidak kalah keren dengan facebook versi lama. Seperti yang sudah saya bahas di atas, kelebihan dari Fb Lite adalah kita tidak perlu signal yang kuat untuk menggunakan aplikasi ini dan yang paling utama aplikasi ini tidak akan banyak menghabiskan daya baterai ponsel anda.

Nah dari pada penasaran langsung saja download aplikasi facebook litenya pada link yang sudah saya sediakan di bawah ini :

Catatan : Cek terlebih dahulu jenis ponsel apa yang anda gunakan sekarang agar tidak kesulitan saat proses pemasangan.

Silahkan download disni :



Aplikasi Facebook Lite For Java/Jar ( Nokia atau Sony )


Bagi yang belum punya akun facebook, silahkan mendaftar Facbeook baru pada panduan dibawah ini

Daftar / Buat Akun Facebook Baru

1. Langkah pertama buka Aplikasi Facebook lite di Hp Anda, dan jangan lupa sipapkan akun email juga, jika belum punya silahkan buat email disini : Daftar Email Gmail Baru namun jika ingin lebih mudah daftar facebook dengan nomor Hp saja, tergantung anda cara mana yang akan digunakan

Cara Daftar Akun Facebook Seluler Terbaru

2. Karena anda ingin membuat akun facebook baru, maka untuk menuju ke proses selanjutnya yang anda lakukan adalah --> Klik Buat Akun Facebook Baru. dan akan muncul tampilan baru lalu pilih --> Selanjutnya. dan akan muncul tampilan seperti berikut.
 
Cara Daftar Akun Facebook Seluler Terbaru

3. Langkah berikutnya yang harus anda lakukan ialah, masukkan nomor Hp anda lalu Klik Selajutnya seperi pada gambar di atas.

Cara Daftar Akun Facebook Seluler Terbaru

4. Selanjutnya yang anda lakukan adalah masukkan Nama Depan dan Nama Belakang anda, yang nantinya akan menjadi nama Profil anda lalu pilih --> Selanjutnya

Cara Daftar Akun Facebook Seluler Terbaru

5. selanjutnya masukkan Tanggal, Bulan dan Tahun lahir anda --> Pilih Selanjutnya. 
 
6. Selanjutnya pilih Jenis Kelamin Laki-laki atau Perempuan lalu ---> Pilih Selanjutnya  
Cara Daftar Akun Facebook Seluler Terbaru

7. Selanjutnya pada tampilan di atas anda diminta untuk membuat kata sandi akun facebook anda, minimal 6 karekter ( kombinasi huruf dan angka ) jika sudah pilih --> Klik Selanjutnya 

8. Berikutnya Klik Mendaftar dan akan muncul tampilan seperti berikut. 

Cara Daftar Akun Facebook Seluler Terbaru

9. Pada tampilan di atas anda bisa menambahkan Foto Profil jika tidak, bisa Klik Lewati, proses penambahan Foto Profil nanti bisa anda lakukan setelah proses pembuatan akun facebook selesai.
Untuk Penambahan Foto profil bisa dilakukan dengan cara :
  • Ambil Foto : anda bisa menambahkan foto profil dengan menggunakan camera Hp Android anda.
  • Pilih Dari Galeri : anda bisa menambah foto dengan mengambil foto yang sudah tersedia di galeri Hp anda.
10. Anda bisa menambahkan teman baru atau Klik Selesai.

Cara Daftar Akun Facebook Seluler Terbaru

Selamat!! anda telah berhasi membuat akun atau daftar facebook/fb baru, akan tetapi peroses berikut ini tidak kalah penting untuk keamanan Akun facebook anda. Silahkan masukkan Kode konfirmasi yang anda dapat dari facebook melalui hp anda kemudian --> Klik Konfirmasi.

Download Juga :
Aplikasi Whatsapp Versi Terbaru
Aplikasi Instagram Versi Terbaru

Nah selamat menikmati layanan facebook lite, Untuk aplikasi media sosila lainya seperti Whatsapp atau Instagram silahkan kunjungi situs berikut ini.daftar-buat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi FACEBOOK LITE | FB Lite Versi Terbaru Untuk Semua HP"

Posting Komentar