Cara Daftar LOST SAGA INDONESIA | Buat Akun Gemscool Game Onlie Gratis

Cara Daftar Lost Saga Gemsool - Hampir semua orang suka bermain game, jika dahulu media untuk bermain game terbatas, kini kita dapat bermain game di ponsel atau di PC. Untuk game permainan di Pc sekarang telah banyak sekali game online gratis yang bisa dimainkan seperti Lost Saga atau LS, untuk bermain game lost saga kita harus membuat ID atau register akun Gemscool terlebih dahulu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang cara daftar game online lost saga gemscool gratis
 
Lost Saga Gemscool Indonesia

Sebenarnya daftar lost saga atau membuat ID Gemscool sangatlah mudah, cukup lihat panduan ini sampai selesai, saya yakin sekali coba saja pasti sudah bisa membuat akun gemscool lost saga. Karena pada artikel panduan cara mendaftar lost saga ini saya lengkapi dengan gambar agar lebih mempermudah saat proses daftar game onlinenya. 

Lost Saga merupakan game online yang berasal dari korea selatan, kini telah hadir di Indonesia dengan bekerja sama dengan Gemscool Indonesia yang merupakan vendor resmi lost saga. Maka dari itu di Indonesia game online ini terkelan dengan nama Lost saga Gemscool. 

Game online lost saga merupakan game hero 3D yang mempunyai banyak sekali pilihan karakter hero dalam permainan ini. Bagai kamu yang suka bermain berpetualang game ini juga sangat cocok, selain bisa melakukan bettle, pada game ini juga bisa melakukan hal lain seperti memancing, Mencari Relik, Mencoba Hero Lain, Chat Only. Karakter dalam Lost Saga Gemscool ini keren keren lho, Nah dari pada penasaran silahkan ikuti panduan untuk daftar akun lost saga berikut ini :

CARA DAFTAR LOST SAGA INDONESIA

Sebelum mendaftar Gemscool Lost Saga silhkan buat email terlebih dahulu anda bisa daftar dsini Buat Email Gmail atau Daftar Yahoo Mail , nah jika sudah silahkan daftar gamenya dsini



1. Akan muncul tampilan seperti berikut silahkan isi kolom informasinya.


2. Berikut  ini penjelasan cara mengisi informasi pada gambar di atas.
⇒ ID Gemscool : Silahkan buat ID atau nama pengguna yang mudah anda ingat, jika muncul tampilan berikut, bertarti nama atau ID tersebut sudah digunakan oleh orang lain, maka cara nama lain.


⇒ Password : silahakan kamu buat kata sandi yang mudah diingat, minimal 7 karekter kombnasi huruf dan angka contoh ( aku1234 )

Ketik ulang password : silahkan ketik ulang password tadi.

Alamat Email : masukkan alamat email yang sudah kamu buat.

⇒ Password Hint : silahkan pilih satu pertanyaan yang paling mudah. Ini berguna jika kamu lupa kata sandi akun game kamu.

⇒ Hint Answer : jawab pertanyaan yang kamu pilih tadi.

⇒ Telepon : masukkan nomor telepon kamu, pastikan yang masih aktif.

⇒ Beri tanda centarang pada kotak Saya Setuju pada tanda panah warna biru.

⇒ Selanjutnya ketikan Kata atau kalimat yang ada pada kolom ( ini akan membuktikan bahwa anda bukan Robot )

 ⇒ Terakhir pilih Daftar

Selamat anda telah berhasil membuat akun Gemscool Lost Saga, untuk daftar game online lainnya silahkan kunjungi daftar-buat.blogspot.com ada banyak pilihan game online dan aplikasi untuk ponsel anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar LOST SAGA INDONESIA | Buat Akun Gemscool Game Onlie Gratis"

Posting Komentar