Download WA Versi Lama - Aplikasi Whatsapp Untuk Android

Aplikasi Whatsapp Versi Lama memang masih ada yang ingin mengunkannya karena beberapa alasan, meskipun Whatsapp terbaru sebenarnya sudah ada. pada artikel sederhana ini saya akan membahas tentang aplikasi whatsapp versi lama untuk android yang mungkin masih banyak yang ingin menggunakannya dan saya juga akan memberikan link untuk download aplikasi tersebut.
 
whatsapp versi lama

Whatsapp atau WA versi lama memang sangat cocok untuk anda yang kebetulan mempunyai Hp android dengan kapasitas RAM tidak terlelu besar, jika kita tetap memasakan untuk menggunkan aplikasi whatsapp versi terbaru tentunya akan sedikit menggangu kerja dari Hp android anda, seperti agak lambat atau lemot, nah mungkin ini salah satu alasan mengapa masih ada yang menggunkan whatsapp versi lama.

Meskipun ada beberapa perbedaan fitur dengan Wa messenger terbaru, namun ini tidak menjadi masalah, karena aplikasi whatsapp versi lama ini masih layak untuk kita gunakan untuk melakukan komunikasi terutama chatting dan panggilan. Yang terpenting adalah dengan aplikasi ini kita tetap bisa kita gunakn untuk tujuan komunikasi kepada teman-teman kita.

Memang Whatsapp versi lama ini pastinya juga memiliki sisi plus dan minus, nah ambil dari segi positifnya saja. Ada bebrapa kelebihan jika kita menggunkan aplikasi Whatsapp versi lama ini berikut saya akan jelaskan.

Kelebihan Whatsapp Versi Lama :

1. Lebih Ringan :
Bagi yang mempunyai Hp android dengan kapasitas memori yang kurang, aplikasi ini cocok sekali untuk anda. Jika kita menggunkan aplikasi Wa versi lama pastinya tidak akan membuat Hp android anda menjadi lamban atau lemot, dan akan lebih irit dalam penggunan daya batrai.

2. Mudah Diakses
Pada versi lama whatsapp ini kita tidak perlu menggunkan signal 4G, cukup dengan signal 2G atau 3G anda sudah bisa mengakses atau menggunkan Whatsapp versi lama ini. 

3. Mudah Digunkan
Tidak seperti versi terbaru pada versi ini cara penggunaannya lebih simpel dan sederhana, meskipun dari segi tampilan ada sedikit perbedaan.

Nah dari pada penasaran silahkan download aplikasinya pada link yang sudah saya sediakan di bawah ini :

⇒ Aplikasi Whatsapp Versi Lama --> Unduh

Tidak hanya versi lama, jika berminat pada arikel ini saya juga menyediakan aplikasi Wa versi terbaru silahkan download

Untuk cara daftar whatsapp tidak ada perbedaan dengan versi terbaru, jika anda belum tahu bagaiman caranya silahkan ikuti panduan berikut ini :

Cara Daftar Whatsapp

1. Silahkan buka aplikasi Whatsapp di Hp anda dan akan muncul tampilan berikut

Download Aplikasi Whatsapp Versi Terabru

2. Pada tampilan di atas silahkan anda Klik Setuju dan Lanjutkan, langkah ini dilakukan untuk menuju proses selanjutnya dan akan muncul tampilan berikut

Download Aplikasi Whatsapp Versi Terabru

3. Pada tampilan di atas silhkan masukkan nomor hp anda pada kolom yang sudah disediakan lalu klik OKE
4. Tampilan berikutnya menunjukkan aplikasi whatsapp sedang menverifikasi nomor hp anda.
5. Jika verifikasi telah selesai, silahkan masukkan nama anda lalu klik Lanjut untuk melanjutkan.
6.  Tapilan selajutnya menunjukna proses daftar whatsapp telah berhasil, klik Lajutkan untuk proses akhir.

Demikian artikel singkat tentang Aplikasi Whatsapp Vesri Lama yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan terimaksih sudah berkunjung ke blog Daftar Akun Baru dan Download Aplikasi Apk Terbaru ini.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download WA Versi Lama - Aplikasi Whatsapp Untuk Android"