Cara Buat Akun Instagram / Daftar Instagram Baru Pakai Nomor Telepon

Membuat Akun Instagram atau Daftar Instagram sebenarnya cukup mudah saat ini, berbeda pada saat awal-awal dari kumunculan instagram cara membuat akunnya cukup ribet. namun sekarang sudah tidak lagi. Nah pada artikel sederhana saya ini, saya akan memberikan panduan cara daftar akun Instagram dengan menggunkan nomor telepon yang pastinya lebih mudah dan simpel.

Daftar Instagram
Bagi pemula terkadang kita mengalami kesulitan pada saat mendaftar sebuah akun jejaring sosial, belum lagi kandang kita tidak berhasil membuatnya dan harus mengulang berkali-kali. Pada panduan cara buat akun Instagram ini saya akan mencoba membuatnya semudah mungkin karena pada artikel daftar Instagram ini saya lengkapi dengan gambar supaya lebih mudah untuk memahaminya.

Pada dasarnya jika kita ingin membuat sebuah akun media sosial seperti facebook atau instagram yang harus kita sediakan terlebih dahulu bisanya adalah sebuah akun email, namun karena tidak semua user atau pengguna baru mempunyai email maka, mendaftar akun Instagram baru bisa menggunakan nomor telepon yang masih aktif tentunya.

Instagram merupakan salah satu aplikasi atau situs jejaring sosial yang cukup banyak penggunanya, terutama yang suka selfie atau mendokumentasikan momen-momen terindah dengan foto atau video dan kemudian kita bisa share kepada follower kita. 

Selain untuk berbagi foto atau video kita masih ada fitur-fitur yang menarik dari Instagram, apa saja silahkan daftar terlebih dahulu, ikuti panduan berikut ini.

Cara Membuat Akun Instagram

1. Silahkan buka situs resmi Instagram disini


2. Pada tampilan di atas silahkan anda pilih Buat Akun untuk menuju pada proses selanjutnya


3. Berikut Penjelasan gambar di atas :
⇒ Nomor Ponsel atau email : karena daftar dengan nomor Hp, maka silahkan amsukkan nomor Hp anda, pastikan nomor masih aktif.
⇒ Nama Lengkap : Masukkan nama lengkap anda.
⇒ Nama Pengguna : Pilih nama yang akan anda gunakan sebagai nama pada Profil akun..
⇒ Kata Sandi : Buat kata sandi yang mudah diingat minimal 6 karekater, jika takut lupa catat terlebih dahulu pada lembar buku atau kertas.
⇒ Jika semua kolom sudah berisi tanda centang silahkan pilih Daftar untuk menuju proses selanjutnya.

 

4. Anda akan mendapat kode yang akan dikirim oleh Instagram ke Hp anda. Masukkan kode lalu pilih Konfirmasi.

 
5. Tampilan di atas menunjukkna bahwa anda telah berhasil membuat akun Instagram untuk menambah kontak atau Follower silahkan pilih nama yang ada pada kontak denagan cara Ikuti. Akun Instagram anda juga bisa anda koneksikan ke akun facebook.
Nah tentunya untuk membuka akun Instagram, anda memelukan aplikasi Instagram silahkan download aplikasinya terlebih dahulu pada link dibawah ini : 

Untuk selanjutnya silahkan pelajari kembali bagaimana cara menggunkan aplikasi instagram, saya yakin anda tidak akan mengalami kesulitan. Demikian artikel tentang Buat Akun Instagram atau Cara daftar Instagram, semoga dapat bermanfaat. Untuk panduan cara daftar akun baru lainya seperti Facebook atau BBM silahkan kunjungi link berikut daftar-buat.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat Akun Instagram / Daftar Instagram Baru Pakai Nomor Telepon"

Posting Komentar