Cara Daftar EMAIL GMAIL Baru | Langkah Membuat Akun Google Indonesia

Membuat Email Gmail Indonesia - Arikel ini saya khususkan untuk penggunak Hp android atau iPhone, karna menurut saya untuk pemula daftar email dengan hp lebih mudah. Pada artikel ini saya akan membahas tentang cara buat akun Google atau daftar Gmail Indonesia, menggapa Gmail, karena Gmail merupakan akun email yang lagi populer saat ini dan merupakan penyedia akun email yang paling banyak di gunakan. Cara yang saya berikan ini merupakan cara daftar gmail baru yang paling mudah dan cepa.
 
Ingat ucapan guru saya waktu SMA dulu, anak-anak silahkan kirim tugas kalian lewat email, sontak saya kaget karena saya belum pernah membuat akun email atau daftar email sebelumnya. Lalu saya bertanya kepada tentangga saya yang ahli IT sebut saja dia Mawar umur 25 tahun, disana saya diberi saran untuk mencari di Google artikel yang membahasa tentang cara daftar email baru, dan pada akhirnya sekarang saya sudah bisa membuat email bahkan sampai membuat artikel ini.

Ga ada ruginya lho jika kita sudah punya akun email. Selain berfungsi untuk mengirim email, Dari akun email tersebut nantinya kita bisa daftar Facebook, BBM, Instagram dan akun medsos lainnya dan hal ini akan kamu rasanakan manfaatnya nanti. Kalau menurut saya puya akun Gmail merupakan hal yang sangat penting, karena pasti akan banyak sekali membatu kita saat menggunakan Internet. Nah lansung saja ikuti panduan berikut.


Cara Daftar Membuat Akun Gmail


1. Petama silahkan masuk situs resmi google disini

2. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman pengisian data seperti gambar dibawah
  
3. Sudah berada di halaman pengsian data? silahkan masukkan data diri anda dengan benar.

➧ Nama: Isi dengan lengkap, nama depan dan nama belakang anda.
➧ Selanjutnya pilih nama pengguna untuk alamat GMail anda. Bisa juga dengan memilih salah satu nama yang tersedia dibawahnya.
➧ Buat sandi: Buatlah kata sandi yang mudah dihafal saja. Minimal terdiri dari 8 huruf atau angka.
➧ Berikutnya ketik ulang sandi anda untuk validasi.
➧ Untuk tanggal lahir, silahkan isi mulai dari Tahun, bulan dan tahun lahir anda.
➧ Gender: Ini adalah opsional. jadi anda bisa memilih ataupun tidak.
➧ Ponsel: silahkan masukkan nomor telepon yang masih aktif
➧ Setelah semua data terisi dengan benar, klik Langkah berikutnya untuk melanjutkan.

Panduan Cara Membuat Akun Email

4. Privasi dan Persyaratan gulir kebawah dan pilih Saya Setuju.
Cara Membuat Gmail di Pc

5. Jika muncul permintaan nomor HP, Masukkan kembali nomor telepon anda.
Cara Membuat Akun Gmail di Leptop
6. Selanjutnya masukkan Kode yang dikirm oleh Google melalui SMS ke nomor anda.

Panduan Cara Buat Akun Baru

7. Selamat Datang! ini merupakan kata sambutan bagi pengguna baru yang telah berhasil membuat akun Google.
Dengan memiliki akun GMail memungkinkan anda bisa mengakses semua layanan milik Google Inc. Baik itu youtube, Playstore, Google plus, Google drive, atau product Google lainnya. Selain dari itu akun GMail juga bisa anda gunakan sebagai sarana untuk mendaftar atau membuat akun di berbagai jejaring sosial maupun aplikasi pesan instan.

Bagaimana mudah bukan cara membuat Gmail.? anda juga bisa merubah Foto profil akun gmail anda dengan cara klik gambar pada pojok kanan layar beranda. Demikian informasi yang dapat penulis sampaikan. Semoga bermanfaat daftar-buat.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Daftar EMAIL GMAIL Baru | Langkah Membuat Akun Google Indonesia"