CARA DAFTAR EMAIL YAHOO / Buat Akun Yahoo Mail Di HP Gratis

DAFTAR AKUN YAHOO MAIL BARU - Cara daftar  yang saya berikan kali ini adalah dengan menggunkan Hp Smartphone dengan segala jenis merk. Karena saya yakin mendaftar email yahoo dengan menggunkan Hp akan lebih mudah dan simpel. Setelah saya teliti, ternyata pada tahun ini cara membuat email baru khususnya daftar Yahoo sedikit megalami perubahan. Ini mungkin mempunyai tujuan agar para pengguna terutama yang baru, bisa lebih mudah dalam memahami bagaimana proses daftar atau buat akun Yahoo Mail nantinya.
 
daftar yahoo mail indonesia

Apa tujuan anda membuat akun Yahoo Mail? mungkin sebagian orang email hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan elektonik ( email ), padahal semakin berkembangnya zaman, email seperti Yahoo juga dapat digunakan untuk pendaftaran akun media sosial lainnya seperti Daftar Facebook, BBM dll. Proses membuat akun yahoo sangat mudah dan simple dan tidak menghabiskan waktu lama cukup 5 menit, jadi ini rekomended banget buat kamu yang ga suka ribet.

Cara daftar Yahoo di Hp ataupun di Pc/Laptop sebenarnya tidak jauh berbeda, hanyak ada sedikit perbedaan dalam tampilan, namun hasil akan sama. Jika kamu buat akun yahoo dengan Hp, nantinya juga bisa di buka dengan menggunakan Pc/Laptop. Nah dari pada penasaran silahkan ikut prose cara buat akun atau daftar yahoo berikut ini :

CARA DAFTAR AKUN YAHOO

1. Pertama silahkan anda buka situs resmi yahoo.com


2. Karena ingin buat baru maka silahkan pilih Daftar untuk melanjutkan keproses selanjutnya.


Cara Pengisian Informasi :
Nama Lengkap : Isi nama lengkap anda dengan benar

Nama Pengguna : nama pengguna nantinya akan menjadi alamat atau nama email yahoo anda.

⇛ Kata Sandi :  buatlah kata sandi yang menuurut anda mudah di ingat minimal 6 digit.

⇛ Nomor Hp : Untuk mendapat kode verifikasi silahkan masukkan nomor Hp anda, pastikan yang masih aktif. 

Tanggal Lahir : isi tanggal lahir anda secara lengkap.

Jenis Kelamin : pilih salah satu

⇛  Silakan klik Buat Account untuk menuju proses selanjutnya.


3. Anda akan mendapat kode dari Yahoo lewat nomor Hp, silahkan masukkan kode tersebut lalu pilih Verifikasi.

 4. Nah tampilan diatas menandakan anda teah berhasil membuat akun yahoo baru, untuk membuka akun baru anda silahkan pilih Mari Kita Mulai.

Tampilan selanjutnya adalah branda akun yahoo anda, silakan diplajari terlebih dahuhu, karena selain kirim email banyak sekali fitur-fitur baru yang ada pada yahoo.

Kunjungi Juga ; Daftar Gmail Baru

Untuk panduan daftar akun baru lainya anda bisa kunjungi daftar-buat.blogspot.co.id untuk mendapatkan banyak informasi dan download aplikasi terbaru lainya. Terimaksih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA DAFTAR EMAIL YAHOO / Buat Akun Yahoo Mail Di HP Gratis"

Posting Komentar