Download Aplikasi Video Youtube Versi Terbaru Untuk Android

Aplikasi Video Youtube - Media jejaring sosial yang meyediakan layanan unggah video yang paling populer sekarang ini adalah Youtube. Banyak sekali jenis video yang di unggah pada layanan ini. Baik itu video pendek atau bahkan film sekalipun. Nah bagi yang ingin langsung  menonton silahkan download terlebih dahulu aplikasi Youtube yang sudah saya sediakan pada artikel ini.

Download Youtube
Yang saya bahas pada artikel ini adalah "download aplikasi Youtube untuk android" dan pastinya yang saya berikan merupakan aplikasi dengan versi terbaru. Media sosial Yotube memang sangat banyak sekali penggunjungnya, kita juga bisa melihat berita terkini yang ada diseluruh dunia, karena informasi di Youtube sangat update.

Youtube juga bisa menjadi sarana berbagi informasi atau bisa juga untuk mengenalkan sebuah produk yang akan kita pasarkan. Sebenarnya ada beberapa aplikasi untuk menonton video, namun youtube masih menjadi pilihan dari masyarakat kebanyakan. Mungkin ini karena ada banyak sekali jenis video yang di unggah di Youtube, seperti tutorial, tips kesehatan, video clip dari sebuah album musik atau film.

Selain untuk download aplikasi video youtube pada artikel ini saya juga lengkapi dengan panduan untuk membuat akun youtube. Sebenarnya jika kita sudah membuat email Google ( gmail ) kita secara otomatis sudah mempuyai akun youtube, ini karena youtube itu sendiri merupakan bagian dari Google. Mungkin ini balum banyak diketahui oleh beberapa orang.

Nah dari penjelasan tadi sudah dapat kita simpulkan bahwa membuat akun youtube kita harus mempunyai email gamil terlebih dahulu, bagi yang belum punya silahkan daftar gmail terlebih dahulu


Pada dasarnya untuk mengaskes Youtube, kita bisa juga masuk tanpa menggunkan aplikasi, ini lazimnya digunakan oleh pengguna PC. Namun untuk pengguna Hp agar lebih mudah, saya sarankan untuk menggunkan aplikasi youtube, karena ini akan lebih mudah untuk anda. Maka dari itu silahkan download aplikasi nya pada link berikut ini :

⇒ Aplikasi Youtube Versi Terbaru --> Unduh
Untuk membuat akun youtube seperti yang sudah saya jelaksan di atas tadi, jika belum silahkan ikuti panduan berikut :

1. Pertama silahkan buka aplikasi Youtube yang sudah anda download tadi

2. Pada pojok kanan atas layar akan muncul tulisan Daftar atau Sing In.

3. Silahkan masukkan alamat email atau ID Gmail yang sudah kamu buat tadi, pilih Next atau lanjutkan.

4. Lalu masukkan kata sandi email anda, kemudian pilih Next atau lanjutkan. Secara otomatis anda akan menuju ke halaman branda dari akun Youtube anda. 

Untuk panduan lainya tentang yotube saya akan bahas pada artikel selajutnya Silahkan ikuti terus daftar-buat.blogspot.co.id untuk mendapatkan informasi lainnya. 

Nasehat dari saya : Gunakanlah jejaring atau media sosial sebijaksana mungkin.

Nah cukup mudah bukan, saya yakin semua pasti bisa termasuk newbie atau pemula sekalipun, nah demikian artikel tentang Download Aplikasi Youtube yang dapat saya sampaikan, terimasih sudah berkunjung ke blog Daftar Akun dan Download Aplikasi Apk saya ini, semoga dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Video Youtube Versi Terbaru Untuk Android"

Posting Komentar