CARA DAFTAR PB GARENA / BUAT AKUN POINT BLANK GARENA INDONESIA

Cara Daftar PB Garena Indonesia - Disela-sela kesibukan game merupakan sarana hiburan yang sangat menyenangkan, kini telah hadir game online gratis yang sangat populer di Indonesia yaitu Point Blank ( PB ) Garena. Nah dari itu saya akan berikan panduan tentang cara membuat akun atau daftar PB Garena terbaru 2017.

Sebenarnya cara buat akun garena cukup mudah, tidak seperti game online lainya karena dibantu dengan menggunakan bahasa Indonesia. Serta cara register Garena tidak membutuhkan waktu yang lama. Disini saya akan berikan panduan cara daftar atau Register Garena yang saya lengkapi dengan gambar agar lebih mudah untuk memahami para gamers pemula.


Sebelum kita menuju ke proses register garena, saya akan sedikit menjelaskan apa itu game PB Garena. Point Blank ( PB ) merupakan game online bergendre perang yang bersal dari Korea Selatan, dan untuk di Indonesia di kembangkan oleh Portal game online Garena Indonesia. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force). 

Bagi anda yang suka tantangan dan petualangan game online Pb Garena ini sangat cocok untuk anda, karena game ini akan membawa anda seakan-akan berada langsung di medan pertempuran. Nah dari pada penasaran langsung saja dari pada penasaran ikuti panduan cara membuat akun garena berikut ini.

Daftar PB Garena / Register Garena Indonesia

Seperti bisa setiap kita akan membuat akun baru, baik itu game online atau akun media sosial, kita akan diminta untuk memasukkan alamat email. Bagi yang belum punya akun email seilahkan buat terlebih dahulu disni Daftar Email Gmail Baru atau Daftar Yahoo Mail Indonesia jika sudah punya silahkan ikuti panduan berikut :

1. Silahkan masuk ke situs resmi garena Disini 
 dan akan muncul tampilan berikut ini :

2. Silahkan isi kolom seperti petunjuk berikut ini :
⇒ Username : silahkan buat nama akun garena anda tanpa spasi.

⇒ Password : buatlah password atau kata sandi yang mudah kamu ingat minimal 7 karakter ( kombinasi huruf dan angka ).

⇒ Ulangi password : ketik ulang kata sandi yang kamu buat tadi.

⇒ Email : masukkan alamat email kamu.

⇒  Lalu centang saya setuju di kotak berwarna merah.

⇒ Lalu klik Register Sekarang dan akan muncul tampilan berikut.




3. Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, sebelum login silahkan verifikasi email anda terlebih dahulu, klik verifikasi email sekarang  dan anda akan diarahkan ke akun email kamu, lalu buka inbox lalu pilih link yang sudah dikirim oleh garena.

4. Tampilan berikutnya adalah branda garena, silahkan login ke akun garena kamu. Slamat !! proses register garena telah berhasil.

Nah cukup mudah dan simpel bukan, bukan hanya game point blank anda juga bisa bermain game onle lainya yang disediakan oleh garena seperti Fifa Online 3 dan League Of Legends, selamat bermain. Jangan lupa kunjungi daftar-buat.blogspot.com untuk daftar akun game online gratis lainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA DAFTAR PB GARENA / BUAT AKUN POINT BLANK GARENA INDONESIA"

Posting Komentar