CARA BUAT AKUN GARENA INDONESIA / DAFTAR ID PB GARENA TERBARU

Daftar Atau Buat Akun Garena Indonesia sebenarnya sangat mudah sekali, cukup ikuti panduan pada artikel saya ini, anda akan langsung berhasil membuat akun garena untuk selanjutnya bisa bermain atau login game online Point Blank ( PB ).

Cara Daftar PB Garena Indonesia sangatlah simpel dan tidak perlu menghabiskan banyak waktu, terutama yang membuat akun garena dengan menyewa komputer di warnet, pasti tidak ingin berlama-lama untuk membuat satu akun game online saja. Point Blank kini menjadi game paling digemari saat ini oleh pecinta game online, terutama di Indonesia.

Bagi yang suka petualangan, PB Garena sangat cocok sekali untuk dimainkan, permainan bertemakan perang ini sangat kompit dari segi tampilan maupun peralatan perang seperti senjata yang digunkan nantinya dalam permainan. Menurut dari pengalam para gamers bermain point blank di Garena lebih aman dari kecurangan ketimbang kita bermian di penyedia game online lainnya.

Nah untuk bermain Game Online Point Blank silahkan buat atau daftar ID Garena terlebih dahulu, silahkan ikuti panduan berikut ini

Cara Buat Akun Garena / ID Garena

Seperti bisa setiap kita akan membuat akun baru, baik itu game online atau akun media sosial, kita akan diminta untuk memasukkan alamat email. Bagi yang belum punya akun email seilahkan buat terlebih dahulu disni Buat Email Baru  jika sudah punya silahkan ikuti panduan berikut :



1. Silahkan masuk ke situs resmi www.garena.co.id --> Disini

 dan akan muncul tampilan berikut ini :

Daftar Garena Indonesia
2. Silahkan isi kolom seperti petunjuk berikut ini :

⇒ Username : silahkan buat nama akun garena anda tanpa spasi.



⇒ Password : buatlah password atau kata sandi yang mudah kamu ingat minimal 7 karakter ( kombinasi huruf dan angka ).

⇒ Ulangi password : ketik ulang kata sandi yang kamu buat tadi.

⇒ Email : masukkan alamat email yang sudah anda buat tadi

⇒  Lalu centang saya setuju di kotak berwarna merah.

⇒ Lalu klik Register Sekarang dan akan muncul tampilan berikut.



Daftar Garena Indonesia


3. Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, sebelum login silahkan verifikasi email anda terlebih dahulu, klik verifikasi email sekarang  dan anda akan diarahkan ke akun email kamu, lalu buka inbox lalu pilih link yang sudah dikirim oleh garena.



4. Tampilan berikutnya adalah branda garena, silahkan login ke akun garena kamu. Selamat !! proses register garena telah berhasil.
Nah cukup mudah dan simpel bukan, bukan hanya game point blank anda juga bisa bermain game online lainya yang disediakan oleh garena seperti Fifa Online 3 dan League Of Legends, selamat bermain. Jangan lupa kunjungi daftar-buat.blogspot.com untuk daftar akun game online gratis lainya.
Cukup sampai disini dulu artikel tentang Buat Akun atau Daftar ID Garena Indonesia yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BUAT AKUN GARENA INDONESIA / DAFTAR ID PB GARENA TERBARU"

Posting Komentar