TERBARU - Kumpulan Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Download Aplikasi Antivirus Android Versi Terbaru - Virus memang menjadi salah satu momok yang ditakuti oleh para pengguna Internet, bagaimana tidak virus seperti Malwere, Spywere dan Adwere bisa menyebabkan beberapa gangguan terhadap Hp atau komputer kita. Nah untuk itu pada artikel ini saya anak memberikan kepada anda khususnya pengguna android pembersih atau antivirus yang cukup ampuh untuk mengusir virus jahat atau tepatnya di hp anda.

Ada beberapa aplikasi antivirus yang saya rekomedasikan untuk anda pengguna android, karena saya juga sudah menggunkan salah satu dari aplikasi tersebut. Saya juga akan memberikan link untuk download antivirus android kepada anda, silahkan anda pilih yang paling cocock atau terbaik untuk smarphone yang anda gunakan saat ini.

Untuk android, sebenarnya ada beberapa pembersih virus yang cukup bagus untuk hp anda, namun pada artikel ini saya hanya menydiakan 3 aplikasi antivirus yang paling populer saat ini seperti, Clean Master (CM ), 360 Scurity dan AVG Mobile. 

Ada banyak sekali jenis virus yang dapat menyerang Hp kita, dan kerusakan yang ditimbulkan juga berbeda beda. biasanya virus akan masuk pada saat kita mengirim data atau browser ke internet, karena ada beberapa situs di internet yang sengaja menyebarkan virus. Adapun masalah yang sering ditibulkan oleh virus ini adalah :
  1. Kehilangan data penting atau file tersembunyi
  2. Hp android anda akan lembat atau lemot
  3. Pada suatu kejadian batrai ponsel kita cepat habis secara tidak wajar.
  4. Pemakaian paket data tanpa sepengetahuan kita, karena virus dapat menlakukan unduhan tanpa injin.
Nah silahkan download antivirusnya sekarang sebelum hp anda mengalami hal-hal yang tidak kita inginkan seperti yang sudah saya jelaskan tadi, untuk itu download antivirus android pada link berikut ini :

Aplikasi Antivirus Android

1. Clean Maste ( Boost Antivirus )

Aplikasi antivirus Terbaik

CM antivirus produksi Cheetah Mobile ini selain berfungsi untuk mengilangkan virus, aplikasi ini juga bisa digunkan untuk meberihkan sisa sampahan download atau browsing, sehingga dapat mempercepat kerja Hp android anda selain ini juga berisis fitur menager aplikasi, sehingga anda bisa memenage file di hp anda. Aplikasi Clean Master via Play Store --> Unduh

2. AVG Mobile Antivirus

Aplikasi Antivirus Terbaik

AVG bisanya dipasang untuk Pc atau komputer, namun sudah ada untuk versi mobile sekarang. Aplikasi antivurus ini sangat cocok untuk anda yang sangat aktif menggunkan internet. AVG mobile sagat membatu anda dalam melindungi dari Virus, Malwere, Spywere yang terselip pada saat proses download atau browsing. AVG Android via Play Store --> Unduh

3. 360 Security 2017

Aplikasi Antivirus Terbaik

Aplikasi 360 Security ini selian untuk antivirus, juga dapat digunkan untuk membersihan file-file yang sudah tidak berguna atau junk file. Kita juga bisa menghemat baterai saat kita perlu menggunkannya dan 360 security juga dapat melindungi file dari pencurian serta berguna untuk penguncian data seperti sms dan foto. silahkan download 360 Security via play store --> Unduh

Nah yang bisa saya sampaikan tentang Kumpulan Antivirus Terbaik untuk Android semoga dapat bermanfaat untuk anda, Terimakasih sudah mengunjung ke blog download aplikasi android dan caftar akun baru kami yaitu daftar-buat.blogspot.com semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERBARU - Kumpulan Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar