Cara Daftar BBM Baru Pakai Nomor Telepon 5 Menit Selesai

Cara Membuat Akun BBM - Sepintas memang sangat mudah namun saya yakin masih banyak sekali teman-teman yang belum bisa atau baru pertama kali mendaftar akun BBM. Pada tahun ini ada cara yang cukup mudah untuk membuat atau mengaktifkan ID BBM yaitu dengan menggunakan nomor telepon atau nomor Hp, cukup 5 menit saja anda sudah bisa mempunyai akun BBM baru.

Jika pada artikel sebelumya saya pernah membahsa tentang cara daftar BBM dengan menggunkan Hp Android. Saya rasa untuk pemula langkah ini tepat sekali untuk dilakukan. Mengapa? karena membuat akun BBM dengan menggunakan nomor Hp saya yakin akan lebih mudah. Untuk Pengguna Android bisa mendaftar melalui link tautan terkait berikut.

Blackberry Messeneger ( BBM ) merupakan layan kirim pesan dan panggilan yang cukup populer saat ini, banyak fitur-fitur keren yang terdapat pada Aplikasi BBM. selain itu cara mendaftar akun BBM yang relatif mudah itu juga yang menjadi daya tarik untuk menggunakan akun jejaring sosial yang satu ini.

Pengalaman saya pribadi, BBM ini sagat cocok sekali untuk anak muda, karena didalamya kita bisa saling mengirim animasi caption yang keren-keren dan banyak sekali macamnya.

Nah bagi yang sudah penasaran silahkan ikuti panduan cara daftar bbm baru berikut ini, saya sengaja lengkapi dengan gambar dan sangat detail agar teman-teman lebih mudah untuk memahami panduan ini.

Catatan : Untuk daftar bbm dengan nomor telepon/Hp pastikanlah nomor tersebut masih terpakai atau Aktif.

Cara Daftar BBM / Buat ID BBM 

Sebelum kita menuju keproses mendaftar, untuk lebih mudah masuk bbm bagi teman-teman yang belum punya aplikasi BBM bisa mendownload pada link berikut :
Download Aplikasi BBM Versi Terbaru

 1. Silahkan buka aplikasinya, jika sudah akan muncul tampilan berikut


Cara mengisi Gambar di Atas :
⇛ Nama : isi nama lengkap anda untuk nama profil di akun bbm
⇛ Negara : pilih Indonesia
⇛ Nomor Telepon : Masukkan Nomor Telepon anda yang masih aktif.
⇛ Kata sandi : buatlah kata sandi yang mudah diingat, minimal 6 karater ( buatlah sandi kombinasi huruf dan angka )
⇛ Lalu pilih Buat Akun untuk melajutkan keproses selanjutnya. 

2. Masukkan Kode verifikasi yang dikirim oleh BBM ke nomor Hp anda, lalu pilih Verifikasi
 
3. Jika muncul tampilan berikut plih OK agar BBM dapat mengakses kontak anda, tunggu beberapa saat dan akan muncul tampilan berikut
 
4. Personalisasi Profil : pasang foto profil akun bbm anda, silahkan pilih memotret atau ambil dari galeri foto di Hp anda.
Jika proses sudah anda lakukan dengan benar, berarti tampilan selanjutnya merupakan halaman tatapmuka akun BBM anda. Itu artinya proses daftar BBM anda telah berhasil, sekarang anda sudah bisa menggunkan BBM dengan cara menginvite teman anda terlebih dahulu.
 
Dalam aplikasi BBM ada istilah PIN yang bisanya berupa angka atau gambar, PIN adalah indentitas dari akun BBM anda, biasanya digunkan untuk menginvite teman baru.
 
Nah demikian yang bisa saya sampaikan artikel tentang cara daftar bbm baru pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Kunjungi juga daftar-buat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar BBM Baru Pakai Nomor Telepon 5 Menit Selesai"

Posting Komentar