Cara Daftar Paket Internet Unlimited Kartu As Paling Murah 24 Jam

Paket Internet Telkomsel Paling Murah - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips kepada anda tentang bagaimana cara mendaftar paket internet Telkomsel khusuhnya pengguna kartu As. Tidak bisa kita pungkiri lagi Internet menjadi sebuah kebutuhan pokok kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Lalu bagaimana jika internet yang kita gunakan mahal, tentunya ini juga menjadi sebuah kendala.

Cara daftar paket internet murah ini sudah saya coba dan berhasil, untuk paket data 8 GB kita hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp.67.000, jauh dari harga normal. Tentunya ini sangat membatu saya yang sehari-hari bekerja menggunkan jaringan internet. Terlebih lagi bagii yang mempunyai bisnis online ini bisa mengirit biaya operasional anda.

Seiring ketatnya persaingan, para operator seluler juga sering meberikan promo untuk paket internet unlimited. Ini juga sebagi teknik marketing dari operator tersebut untuk para pelanggannya,  Paket internet murah tentunya sangat membatu kita, apalagi di zaman yang serba mahal seperti sekarang.

Jika bisanya paket internet murah bisa kita gunkan part time, berbeda dengan layanan kartu As yang satu ini, kita bisa menikmati layanan paket data Telkomsel unlimited 24 jam penuh selama 30 hari, jadi kita bisa internetan sepuasnya. Nah bagaimana cara mendaftarnya silahkan ikuti panduan berikut ini

Catatan : Tidak semua kartu As bisa mengakses layanan ini dan setiap wilayah di Indonesia mempunyai kebijakan yang berbeda-beda.

Cara Daftar Paket Internet Kartu As Murah 

1. Silahkan ketik *363# pada ponsel anda.

daftar paket Telkomsel

 2. Silahkan anda pilih nomor 2. Internet Murah Super Kouta dan plikh Kirimkan dan akan muncul tampilan berikut

daftar paket Telkomsel Murah

3. Silahkan pilih harga paket sesuai dengan kemampuan anda, misal 1.  lalu Kirimkan

Daftar Paket AS

4. Silahkan baca terlebih dahulu pemberitahuan dari Telkomsel, jika anda setuju silahkan pilih Ya lalu pilih Kirimkan silahkan tunggu konfirmasi dari dari Telkomsel

paket telkomsel murah


5. Jika anda sudah menerima pemberitahuan berupa SMS seperti padagambar di atas, berarti anda telah berhasil mendaftar paket internet murah kartu AS

Nah demikian tips yang dapat saya berikan pada artike Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu As yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda, tak lupa saya ucapkan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Unlimited Kartu As Paling Murah 24 Jam"

Posting Komentar