TERBARU - Cara Daftar Point Blank ( PB ) Garena / Buat Akun Garena Indonesia

Mendaftar atau membuat akun PB Garena sebenarnya cukup mudah bagi yang sudah sering bermain game online. Kini game online menjadi sebuah hiburan yang cukup menarik bagi pengguna internet, salah satu dari game online yang sedang populer saat ini adalah Point Blank Garena Indonesia.
Buat Akun Garena

Setelah saya perhatikan ternyata cara membuat akun PB Garena Indonesia kini lebih mudah dan simpel, tidak seperti daftar game online lainnya yang terkadang sering mengalami error. Mendaftar Pb Garena cukup melewati satu step saja dan perintah pengisisn formulir juga cukup jelas.

Point Blank atau PB merupakan game yang paling sering dimainkan lewat Garena, itu juga yang menyebabkan nama garena menjadi BP Garena yang sekarang sedang banyak dimanikan di Indonesia. 

Untuk bermain Point Blank anda harus mendaftar ID Garena terlebih dahulu, pada artikel ini saya langsung berikan panduan untuk membuat akun PB Garena lewat situs resmi yang tentunya aman. Nah langsung saja ikuti panduan berikut :

Cara Daftar ID Garena

Seperti bisa setiap kita akan membuat akun baru, baik itu game online atau akun media sosial, kita akan diminta untuk memasukkan alamat email. Bagi yang belum punya akun email seilahkan buat terlebih dahulu disni Buat Email Gmail Baru atau Daftar Yahoo Indonesia jika sudah punya silahkan ikuti panduan berikut :

1. Silahkan masuk ke situs resmi garena berikut ini --> Daftar
 dan akan muncul tampilan berikut ini :

2. Silahkan isi kolom seperti petunjuk berikut ini :
⇒ Username : silahkan buat nama akun garena anda tanpa spasi.

⇒ Password : buatlah password atau kata sandi yang mudah kamu ingat minimal 7 karakter ( kombinasi huruf dan angka ).

⇒ Ulangi password : ketik ulang kata sandi yang kamu buat tadi.

⇒ Email : masukkan alamat email kamu.

⇒  Lalu centang saya setuju di kotak berwarna merah.

⇒ Lalu klik Register Sekarang dan akan muncul tampilan berikut.




3. Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, sebelum login silahkan verifikasi email anda terlebih dahulu, klik verifikasi email sekarang  dan anda akan diarahkan ke akun email kamu, lalu buka inbox lalu pilih link yang sudah dikirim oleh garena.

4. Tampilan berikutnya adalah branda garena, silahkan login ke akun garena kamu. Selamat !! proses register garena telah berhasil.

Nah cukup mudah dan simpel bukan, bukan hanya game point blank anda juga bisa bermain game online lainya yang disediakan oleh garena seperti Fifa Online 3 dan League Of Legends, selamat bermain. Jangan lupa kunjungi daftar-buat.blogspot.com untuk daftar akun game online gratis lainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERBARU - Cara Daftar Point Blank ( PB ) Garena / Buat Akun Garena Indonesia"

Posting Komentar