DOWNLOAD APLIKASI LINE APK ANDROID VERSI TERBARU GRATIS

Aplikasi LINE Apk Versi Terbaru - Merupakan aplikasi android yang sekarang sedang populer dikalangan pengguna jejaring sosial, mengapa demikina karena aplikasi line termasuk memiliki fitur yang lengkap yaitu untuk panggilan video atau video call dan kirim pesan atau chatt. Untuk itu kali ini saya akan memberikan link untuk download aplikasi line Apk Versi terbaru untuk anda.

Download Apliksai Line

Jika kita lihat dari segi nama Line Free Call and Messenger, fitur andalan utama dari aplikasi line adalah nelfon dan kirim pesan gratis, selain ada beberapa fitur tambahan lainnya. Untuk sementara artikel yang saya bahas ini adalah download aplikasi Line untuk android, bagi pengguna Hp jenis lain sperti Blackberry atau iPhone saya akan membahasnya pada artikel selanjutnya.

Apa saja fitur dari aplikasi Line terbaru pada tahun ini, berikut saya akan jelaskan bebrapa fitur dari aplikasi line versi terbaru ini

Fitur Terbaru Line :
Video Call Group : Yaitu kita dimunkinkan untuk melakukan panggilan video dalam satu grup minimal digunakan oleh lima orang.

LINE Jobs : Bagi yang masih binggung mencari pekerjaan, palikasi Line telah menyediakan kurang lebih 20 ribu informasi lowongan pekerjaan sesuai tingkatan pendidikan.

LINE Academy : Untuk para pelajar telah tersedia soal-soal pelajaran  sekolah untuk para penggunanya. Cocok untuk anda yang masih pelajar.

Nah dari pada penasaran silahkan download aplikasinya pada link berikut ini :

Download Aplikasi Line Versi Terbaru  :

Download Juga :  

Nah untuk buka Aplikasi line silahkan mendaftar akun line terlebih dahulu, silhkan ikuti panduan berikut ini :

Cara Daftar Akun Line


Ada dua cara yang bisa dilakukan dalam proses daftar akun line. Yaitu dengan menggunakan alamat email dan daftar line dengan menggunakan akun facebook. Pada proses daftar line yang saya bahas kali ini adalah dengan menggunakan akun facebook. Tentunya anda harus mempunyai akun facebook terlebih dahulu, Untuk anda yang belum mempunyai akun facebook bisa membuatnya di --> Daftar Facebook Baru Lewat Hp Android

1. Silahkan buka aplikasi Line di Hp anda.

2. Berikutnya, Klik Daftar Baru akan muncul tampilan berikut


Download Line Apk Versi Baru Untuk Semua Hp
3. Selanjutnya Klik Login dengan Facebook, dan akan muncul tampilan seperi berikut ini

Download Line Apk Versi Baru Untuk Semua Hp

4. Selanjutnya, Klik OK
5. Selanjutnya Klik Daftar dan akan muncul tampilan baru.
6. Terakhir Klik Daftarkan untuk menyelesaikan proses pendaftaran Line.
Setelah klik daftar biasanya anda akan diminta memasukkan nomer Hp, silahkan masukkan nomor hp anda atau pilih kembali, karana proses daftar sudah selesai.

Nah lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Line ?

Untuk anda yang belum tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi linenya, disini saya akan membahas hal-hal yang penting saja, dan selajuntnya saya akan membahas pada artikel berikutnya. Perhatikan panduan berikut ini :

Cara Menggunakan Aplikas Line

Pertama, silahkan anda Log in ke akun Line yang sudah anda buat tadi. akan muncul tampilan seperti ini.

Download Line Apk Versi Baru Untuk Semua Hp
 
Saya akan membahas sedikit fitur-fitur yang ada pada Line seperti tampilan beranda line di atas, berikut penjelasannya :
  • Tanda Bulat Merah : adalah untuk melihat kontak dan status teman anda.
  • Tanda Bulat Putih : adalah fitur untuk obrolan atau chatting.
  • Tanda Bulat Kuning : adalah fitur timeline atau dalam istilah lainnya dalah beranda line anda. pada fitur beranda anda bisa membaca status dari teman-teman anda. tidak jauh berbeda dengan beranda pada akun facebook.
  • Tanda Bulat Hijau : adalah fitur dimana anda dapat melakukan panggilan suara dan bisa juga panggilan vidio secara gratis.
  • Tanda Bulat Biru : adalah fitur untuk pengaturan informasi akun line dan disana juga terdapat fitur-fitur akun line lainnya yang dapat anda gunakan.
  • Tanda Panah Merah : adalah fitur untuk mencari teman, menggundang teman atau membuat grup pada line.

Nah, hanya itu yang bisa saya sampaikan pada artikel ini, semoga dapat bermanfaat. Untuk download aplikasi android Apk gratis lainnya anda dapat kunjungi daftar-buat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI LINE APK ANDROID VERSI TERBARU GRATIS"

Posting Komentar